Home » , » Pengobatan Tradisional Penyakit Varikokel

Pengobatan Tradisional Penyakit Varikokel

Written By Unknown on Wednesday, November 12, 2014 | 10:18 PM

Pengobatan Tradisional Penyakit Varikokel - Solusi penyembuhan penyakit varikokel dengan Ace Max's obat tradisional penyakit varikokel yang telah teruji secara klinis mampu melancarkan sistem sirkulasi darah dan mencegah pembengkakan pembuluh vena pada testis secara alami.

Penyakit Varikokel

Penyakit Varikokel
Penyakit Varikokel adalah suatu pembesaran pembuluh darah vena di kantung testis. Vena adalah pembuluh darah yang mengalirkan darah dari testis ke jantung. Vena berisi katup yang menjaga darah untuk mengalir pada arah yang benar, dan jika katup ini memiliki masalah, maka aliran darah akan berbalik arah ke belakang dan berkumpul di vena, sehingga ini akan mengakibaktan vena membengkak.

Ketika pembengkakan vena ini terjadi di kaki, maka akan terjadi varises, dan ketika terjadi di kantung testis, maka terjadilah varikokel. Penyakit varikokel ini terjadi pada 15% pria, ada yang mulai mengalaminya pada masa pubertas. Selama pubertas, testis berkembang dengan cepat dan membutuhkan peningkatan pasokan darah. Jika katup dalam pembuluh darah kantung testis tidak berfungsi secara normal, maka pembuluh darah akan berusaha lebih keras untuk mengangkut darah secara ekstra dan terjadilah varikokel.

Penyebab Penyakit Varikokel
  • Keturunan
  • Sering memakai celana ketat
  • Gelombang elektromagnetik bagi orang yang bekerja di Tower GSM berhubungan dengan reaksi nuklir dan hal-hal yang bertegangan tinggi.
  • Sering naik motor sport, karena posisi testis menempel dengan tangki motor
  • Stress berlebihan
  • Suhu daerah testis terlalu panas
  • Daerah trestis selalu berkeringat.
Gejala Penyakit Varikokel
  • Terasa ada kumpulan urat di testis, pada bagian atas telur atau bagian bawah telur. Bila kantung dipegang seperti memegang sekumpulan cacing.
  • Lakukan pembuangan udara melalui mulut, tapi udara tidak keluar dari mulut dan hidung (seperti gerakan meniup balon), kemudian raba testis Anda, bila ada sekumpulan urat seperti cacing, maka anda memiliki penyakit varikokel.
  • Terasa ngilu sakit pada testis, dalam rentang waktu tertentu
  • Varikokel dapat mengakibatkan fertilitas, apabila Anda memiliki salah satu dari gejala penyakit varikokel yang telah disebutkan di atas dan memiliki gangguan fertilitas, maka kemungkinan besar Anda menderita penyakit varikokel.
Pengobatan Tradisional Penyakit Varikokel

Pengobatan Tradisional Penyakit Varikokel
Ace Max's adalah solusi pengobatan tradisional penyakit varikokel yang telah teruji secara klinis mampu mengobati dan mempercepat proses penyembuhan penyakit varikokel yang sedang Anda jalani. Terbuat dari bahan alami berkhasiat tinggi : kulit manggis, buah apel, buah anggur, madu murni, bunga roselle, dan ekstrak daun sirsak.

Kandungan dalam kulit buah manggis yang terkenal sebagai zat antioksidan super (Xanthone) adalah senyawa kimia yang terbukti mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan zat racun dalam tubuh, dan yang paling utama adalah mampu mengobati penyakit varikokel secara alami tanpa menimbulkan efek samping, dengan cara memperlancar sistem sirkulasi (peredaran) darah di sekitar testis menuju ginjal serta memperbaiki katup pembuluh darah. Selain itu, juga sangat efektif dalam menyuburkan sperma, hal ini dikarenakan terdapat anti-pytetic yang dapat menjaga suhu tubuh terutama pada daerah testis, agar tetap normal.

Sementara itu, dalam Ace Max's obat tradisional penyakit varikokel juga terdapat ekstrak daun sirsak yang memiliki kandungan Accetogennins yang teruji secara klinis mampu berperan aktif sebagai antikanker yang mampu bekerja 10.000 kali lipat lebih efektif dibandingkan dengan metode kemoterapi (pengobatan untuk membasmi dan menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh).

Perpaduan sempurna antara Xanthone dan Accetogennins dalam Ace Max's pengobatan penyakit varikokel tradisional ini menjadikannya sebagai, produk herbal yang bersifat antikanker, antijamur, anti virus, anti bakteri, anti inflamasi, dan mampu melancarkan sirkulsi darah pembuluh vena pada testis. Sehingga dengan mengkonsumsi ace max's obat tradisional penyembuh penyakit varikokel, sistem aliran darah dan katup vena yang mengalirkan darah dari testis menuju jantung akan kembali stabil dan kembali pada keadaan normal serta berfungsi sebagaimana mestinya.

Pesan sekarang juga obat tradisional penyembuh penyakit varikokel terbaik, silakan klik pada gambar berikut ini :
Cara Pemesanan Obat Penyakit Varikokel
Kenali gejala penyakit varikokel sedini mungkin, agar kita bisa segera mengambil langkah penyembuhan yang cepat dan tepat. Bagi Anda yang memiliki keluhan penyakit varikokel, kami sangat merekomendasikan kepada Anda untuk menggunakan Ace Max's sebagai pengobatan tradisional penyakit varikokel yang sedang dikeluhkan. Selamat mencoba..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger