Home » , » Pengobatan Tradisional Bekas Luka Caesar

Pengobatan Tradisional Bekas Luka Caesar

Written By Unknown on Friday, September 26, 2014 | 8:20 PM

Pengobatan Tradisional Bekas Luka Caesar - Cara mengobati luka bekas operasi caesar dengan menggunakan produk obat herbal jelly gamat gold-g adalah solusi penyembuhan yang paling efektif dan telah terbukti mampu memberikan kesembuhan dengan cepat tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Operasi Caesar

 Bekas Luka Caesar
Bedah Operasi Caesar adalah suatu metode yang dilakukan oleh para tenaga medis untuk mengeluarkan bayi tanpa melalui lubang persalinan (vagina). Dalam operasi tersebut, para dokter membedah dinding perut serta rahim ibu untuk mengeluarkan bayi. Pada umumnya, operasi caesar bisa memakan waktu 20 sampai 90 menit serta bisa dilakukan baik karena alasan medis atau non-medis (personal).

Operasi caesar boleh dilakukan apabila telah memenuhi beberapa kriteria berikut ini
  • Letak plasenta yang terlalu rendah, sehingga menutup jalan lahir (plasenta previa)
  • Bayi yang ada di dalam rahim mengalami kekurangan oksigen
  • Bentuk janin dan panggul tidak proporsional
  • Pre-ekslampsia
  • Ibu mengalami tekanan darah tinggi atau penyakit hipertensi
  • Bayi dalam keadaan sungsan dan berada pada kehamilan yang pertama
  • Bayi terlalu kecil dan badannya lemah, sehingga khawatir tidak sanggup untuk bertahan bila melewati persaliann secara normal
  • Pada beberapa kasus, ibunya dulu pernah melahirkan dengan melalui proses caesar, kemungkinan besar akan menjalani operasi lagi.
Cara mengobati luka bekas operasi caesar dengan menggunakan jelly gamat gold-g obat tradisional penyembuh luka bekas operasi caesat terbaik

Pengobatan Tradisional Bekas Luka Caesar
Jelly gamat gold-g adaalah pengobatan tradisional bekas luka caesar yang sangat efektif dan mampu mempercepat proses penyembuhan pada luka bekas operasi caesar secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Jelly gamat terbuat dari bahan alami teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia yang memiliki kandungan nutrisi dan zat gizi : mineral ,kolagen, protein, asam amino, lektin, bio active element, omega3-6-9, chondroitin, glucosamine, glucosamynoglycans (GAGs), gamapeptide yang berperan aktif dalam menyembuhkan bekas luka operasi caesar.

Semua kandungan nutrisi dan zat gizi yang terdapat dalam jelly gamat gold-g obat tradisional bekas luka caesar ini telah terbukti secara ilmiah mampu mengobati luka bekas operasi caesar lebih cepat, meregenerasi sel-sel kulit atau jaringan yang rusak, dan mencukupi setiap kebutuhan nutrisinya. Sehingga proses regenerasi dan penyembuhan luka bekas operasi caesarpun berlangsung lebih baik dan cepat.

Testimoni atau pernyataan dari konsumen yang mengalami kesembuhan lebih cepat dan tuntas dengan menggunakan jelly gamat gold-g obat tradisional penyembuh bekas luka caesar

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat,17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi luka caesar caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka bekas operasi caesar lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka caesar bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi obat alami luka caesar 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.
Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi luka caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi ke empat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Untuk pemesanan obat tradisional penyembuh bekas operasi caesar, silakan klik pada gambar berikut ini :

Cara Pemesanan Obat Bekas Luka Caesar
Itulah sajian informasi mengenai pengobatan tradisional bekas luka caesar yang kami berikan. Semoga bermanfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi anda yang saat ini sedang mencari solusi penyembuhan luka bekas operasi caesar. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger