Pengobatan Tradisional Pusing Tujuh Keliling

Written By Unknown on Tuesday, February 18, 2014 | 7:12 AM

Pengobatan Tradisional Pusing Tujuh Keliling - Obat tradisional penyakit vertigo yang kami rekomendasikan untuk penyembuhan penyakit pusing tujuh keliling yang anda keluhkan adalah dengan menggunakan produk herbal penyembuh vertigo Ace Max's.

Penyakit Pusing Tujuh Keliling

Pusing Tujuh Keliling (Vertigo)
Penyakit Pusing Tujuh Keliling atau dalam sitilah medis adalah penyakit vertigo ini merupakan salah satu jenis sakit kepala yang terjadi pada seseorang yang mengalami perasaan seolah-olah dirinya bergerak atau berputar, atau seolah-olah benda di sekitarnya berputar yang biasanya disertai dengan rasa mual dan kehilangan keseimbangan. Vertigo dapat berlangsung hanya beberapa saat atau bisa berlanjut sampai beberapa jam bahkan beberapa hari.

Penyebab Penyakit Pusing Tujuh Keliling

Pada umumnya penyakit ini sebabkan oleh gangguan keseimbangan telinga bagian dalam (vestibular) atua bisa juga gangguan keseimbangan pada otak. Pada kondisi biasa, vertigo yang disebabkan oleh ilusi gerakan yang disebabkan oleh gerakan kepala secara mendadak ataupun gerakan kepala ke arah tertentu termasuk sebagai vertigo ringan dan dapat diatasi.

Penyebab lain adalah karena adanya peradangan yang terjadi di telinga bagian dalam (labirinitis), ditandai dengan vertigo tiba-tiba dan seringnya diikuti dengan kehilangan pendengaran. Penyebab paling besar penyakit vertigo ini adalah infeksi viral atau bakteri, dan ada juga beberapa penyakit lain yang mengakibatkan vertigo ini, seperti pendarahan di otak, cedera kepala, serta penyakit migrain.

Gejala Penyakit Pusing Tujuh Keliling (Vertigo)
  • Penderita akan merasakan sensasi seperti berputar, baik dirinya atau lingkungannya
  • Merasa mual yang luar biasa
  • Sering muntah karena mual
  • Gerakan mata yang abnormal
  • Muncul keringat dingin secara tiba-tiba
  • Telinga sering terasa berdenging
  • Mengalami kesulitan berbicara
  • Mengalami kesulitan berjalan karena merasakan sensasi berputar 
  • Pada situasi tertentu, penderita juga bisa mengalami gangguan penglihatan.

Pengobatan Tradisional Pusing Tujuh Keliling

Pengobatan Tradisional Pusing Tujuh KelilingObat Vertigo dari Kulit manggis memiliki kandungan zat antioksidan (Xanthone) yang berperan secara aktif dalam penyembuhan penyakit vertigo atau penyakit pusing tujuh keliling, karena keampuhannya melebihi kekuatan vitamin C dan E, mampu menetralkan radikal bebas, mengeluarkan semua jensi racun atau toksin dalam tubuh, sehingga tubuh menjadi lebih bersih dan lebih sehat dari sebelumnya. Selain itu juga, xanthone ini juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tubuh dapat terhindari dari berbagai serangan penyakit yang berbahaya.

Xanthone dalam kulit manggis bahan dasar obat tradisional pusing tujuh keliling ini memiliki sifat anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan kolesterol, antiviral, anticendawan, antiparasit, anti alergi, membantu menurukan tekanan darah, menjaga stamina tetap prima, melindungi hati, memerangi diare, anti parkinson, anti alzheimer, analgesik, pencegah depresi, dan menurunkan demam.

Sementara itu, Ace Max's produk herbal yang telah dinobatkan menjadi solusi pengobatan tradisional pusing tujuh keliling terbaik ini juga dibuat dari campuran ekstak daun sirsak yang memiliki senyawa accetogennins yang bersifat tiksik atau racun, dan sebagai penghambat pertumbuhan sel-sel kanker, tumor, mengobati penyakit vertigo tentunya.

Pesan sekarang juga obat tradisional penyembuh penyakit pusing tujuh keliling (vertigo), dan rasakan sendiri khasiatnya. Silakan klik pada gambar di bawah:

Cara Pesan Obat Pusing Tujuh Keliling

Itulah sajian informasi pengobatan tradisional pusing tujuh keliling dengan menggunakan ace max's. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan penyakit sakit kepala atau pusing tujuh keliling (vertigo) yang anda keluhkan. Gunakan segera, dan rasakan khasiatnya, kesembuhan yang selama ini anda idamkan Insya Alloh dapat segera terwujud.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger