Pantangan Makanan Penyakit Hernia

Written By Unknown on Saturday, March 15, 2014 | 12:39 AM

Pantangan Makanan Penyakit Hernia - Penyakit Hernia atau yang sering kita sebut dengan istilah penyaki turun berok ini adalah kelainan yang terjadi akibat lemahnya dinding otot perut sehingga jaringan ikat tidak mampu menahan usus, yang pada akhirnya turun pada daerah skrotum.

Pantangan Makanan Penyakit Hernia (Turun Berok)

Pantangan Makanan Penyakit Hernia
Berikut ini adalah beberapa jenis pantangan makanan bagi penderita penyakit hernia (turun berok). Jelas penderita penyakit turun berok tidak diperbolehkan dan harus menghindari makanan tersebut, hal ini bertujuan untuk menghindari resiko bahaya penyakit hernia itu sendiri dan juga untuk mendukung proses penyembuhan agar dapat berlangsug lebih cepat. Adapun pantangan untuk penderita penyakit turun berok adalah sebagai berikut:
  • Merokok
  • Makanan yang mengandung kafein (kopi, minuman bersoda, coklat, dan es krim)
  • Makanan yang mengandung alkohol
  • Makanan yang pedas, termasuk cabai atau lada bubuk
  • Hindari pekerjaan atau aktivitas yang terlalu berat seperti mengangkat beban yang berat, dll.
  • Ushakan untuk selalu mengontrol berat badan anda, apabila anda mengalami kegemukan atau obesitas maka segeralah lakukan penurunan berat badan dengan cara berolahraga dan menerapkan gaya hidup yang sehat terutama dalam mengatur pola makan.
Itulah beberapa jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit hernia, karena jika penderita penyakit turun berok tidak berhati-hati dalam memilih jenis makanan yang dikonsumsinya, bukan kesembuhan yang didapatnya, justru keluhan penyakit hernia yang diderita bisa menjadi bertambah parah.

Pengobatan Tradisional Penyakit Hernia

Cara alami mengobati penyakit hernia yang paling direkomendasikan oleh para ahli kesehatan adalah dengan menggunakan ramuan herbal alami yang efektif sembuhkan tanpa menimbulkan efek samping, dan metode penyembuhan penyaki hernia tersebut dapat kita lakukan dengan memanfaatkan daun sirsak dan kulit buah manggis. Anda bisa menyimaknya lebih lanjut di sajian informasi => Pengobatan Tradisional Penyakit Hernia.

Terima kasih anda telah menyimak sajian informasi pantangan makanan penyakit hernia, semoga bermanfaat dan menambah kewaspadaan anda untuk lebih selektif dalam memilih menu makanan yang anda konsumsi sehari-hari. Salam sehat..
Share this article :

1 comments:

  1. pagi-pagi udah dapet ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat niii,, thanks ya gan infonya

    http://acemaxsok.com/obat-tradisional-penyakit-hernia/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger