Home » » Pengobatan Tradisional Penyakit Batu Empedu

Pengobatan Tradisional Penyakit Batu Empedu

Written By Unknown on Thursday, October 31, 2013 | 9:04 PM

Pengobatan Tradisional Penyakit Batu Empedu - Cara alami mengobati batu empedu dengan menggunakan ramuan hebal dari ekstrak teripang laut, yang telah teruji secara klinik mampu memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Penyakit Batu Empedu

Penyakit Batu Empedu
Penyakit Batu Empedu adalah timbunan kristal di dalam saluran empedu maupun kantung empedu. Timbunan kristal tersebut dapat terjadi karena akibat kolesterol dari garam kalsium. Batu Empedu dapat terbentuk di dalam saluran empedu jika aliran balik karena adanya penyempitan saluran atau setelah dilakukan pengangkatan kandung empedu.

Jika tidak segera dikeluarkan, batu di dalam saluran empedu akan tersumbat dan bakteri akan dapat tumbuh dnegan snagat cepat, sehingga akan mengakibatkan infeksi pada saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas atau infeksi hati. Jika saluran empedu tersumbat oleh kristal-kristal tersebut, bakteri akan tumbuh lebih cepat dan menyebar melalui aliran darah dan infeksinya tersebut akan mengenai bagian tubuh yang lainnya.

Beberpa faktor resiko penderita penyakit batu empedu
  • Kaum wanita memiliki resiko yang jauh lebih besar dibandingkan dengan kaum pria.
  • Faktor usia, semakin tua usia seseorang, maka resiko terkena penyakit batu empedu semakin meingkat pula
  • Obesitas atau kegemukan
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang berlemak tinggi 
  • Faktor genetik atau keturunan

Gejala Penyakit Batu Empedu
  • Nyeri pada perut di bagian atas kanan seperti diperas dan biasanya rasa nyeri akan hilang dan timbul seketika, dan juga bisa menyebar ke punggung kanan dan bahu kanan
  • Mual
  • Muntah
  • Demam
  • Menyebabkan penyakit kuning, jika batu empedu dari saluran empedu ini menyumbat pada hati
Pengobatan Tradisional Penyakit Batu Empedu

Pengobatan Tradisional Penyakit Batu Empedu

Pengobatan tradisional penyakit batu empedu dengan jelly gamat gold-g adalah cara alami untuk mengobati penyakit batu empedu yang paling efektif.

Cara mengobati penyakit batu empedu dengan menggunakan ramuan herbal jelly gamat gold-g adalah dengan pilihan tepat untuk menyembuhkan batu empedu secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang emas (bahan dasar jelly gamat gold-g) diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Kandungan nutrisi inilah yang berperan aktif dalam menurunkan kadar kolesterol yang telah diketahui sebagai cikal bakal kristal-kristal batu empedu dalam saluran kandungan empedu. Dan penggunaan secara rutin, jelly gamat gold-g mampu menghancurkan bati empedu dan kristal-kristal nya secara tuntas.

kandungan Glucosamynoglycans mampu menurunkan kadar kolesterol, mampu menghadang penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15 % selain dapat menurunkan kadar koelsterol, juga dapat mencegah pengingkatan trigliserida secara alami.

Pesan sekarang juga jelly gamat gold-g solusi pengobatan tradisional penyakit batu empedu, silakan klik pada gambar berikut ini

Cara Order Obat Penyakit Batu Empedu
Segera atasi keluhan penyakit batu empedu yang anda derita dengan menggunakan jelly gamat gold-g solusi pengobatan tradisional penyakit batu empedu. Terima kasih anda telah berkunjung dan menyimak sajian informasi yang kami berikan. Selamat mencoba dan selamat mencoba..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger