Home » » Pengobatan Tradisional Penyakit Gastritis

Pengobatan Tradisional Penyakit Gastritis

Written By Unknown on Friday, October 25, 2013 | 12:36 AM

Pengobatan Tradisional Penyakit Gastritis - Obat Herbal Alami Penyembuh Maag yang paling efektif memberikan kesembuhan tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan adalah ramuan dari alam, ekstrak teripang laut yang telah diproduksi melalui serangakaian penelitian para ahli medis dan telah terbukti keampuhannya sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit maag dalam waktu yang cepat.

Penyakit Gastritis

Penyakit Gastritis ( Maag )

Penyakit Gastritis atau yang lebih akrab dengan sebutan penyakit maag adalah suatu penyakit yang timbul karena adanya gangguan pada lambung yang disebabkan oleh meningkatnya kadar asam lambung. Jika keadaan ini berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama, maka akan mengakibatkan peradangan pada lamb ung atau tukak lambung yang akan mengakibatkan rasa sakit pada ulu hati dan lambung penderitanya. Selain itu, mulas dan perih juga turut menyertainya.

Tanda-tanda atau gejala penyakit gastritis
  • Terasa nyeri dan perih pada lambung serta ulu hati
  • Perut kembung bila terlambat makan dan merasa sakit pada perut setelah makan
  • Mual dan terkadang dibarengi dengan muntah
  • Sering sendawa, terlebih lagi jika ketika perut dalam keadaan lapar
  • Nafsu makan menurun, muka terlihat lebih pucat, timbul keringat dingin, serta kepala terasa sangat pusing
Penyebab Penyakit Gastritis
  • Pola makan yang tidak teratur
  • Pola hidup yang tidak sehat
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan lemak tinggi sehingga dapat merangsang produksi asam lambung
  • Stress, kelelahan, serta tekanan emosional yang berlebihan
  • Terus menerus tidur sampai larut malam atau kekurnagan tidur
  • Merokok
  • Mengkonsumsi kopi dalam jumlah yang berlebihan
  • Mengkonsumsi alkohol
  • Mengkonsumsi obat-obatan tertentu dalam jangka waktu yang lama, seperti: aspirin, dll.
  • Bakteri, mikroorganisme yang merugikan yang berperan sebagai pemicu meningkatnya kadar asam lambung ( helycobacter pylori).
Pengobatan Tradisional Penyakit Gastritis

Pengobatan Tradisional Penyakit Gastritis

Obat herbal alami penyembuh penyakit maag yang paling efektif menyembuhkan adalah jelly gamat gold-g yang telah terbukti keampuhannya sebagai metode pengobatan tradisional penyakit maag
 
Jelly Gamat Gold-g adalah produk yang memiliki sertifikat halal dari Departemen of Islamic Development Malaysia, dan juga sudah terdaftar di BPOM-RI 114645721 yang telah memnuhi standar Pharmaceutical GMP.

Jelly gamat gold-g dapat digunakan sebagai pengobatan tradisional penyakit gastritis adalah karena kandungan nutrisi dan gizinya yang berperan penting dalam penyembuhan penyakit maag tersebut. Ekstrak teripang laut dalam setiap kemasan jelly gamat gold-g memiliki kandungan : kolagen, gamapeptide, protein, mineral, bio active element, omega3. omega9, glucosamynoglycans, dan kangungan lainnya yang bisa menetralisir asam lambung dan dapat membunuh bakteri helycobacter pylori yang merupakan bakteri penyebab penyakit gastritis. Hal ini karena jelly gamat gold-g memiliki fungsi sebagai anti septik alami yang sekaligus mampu meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak.

Kesaksian sembuh para konsumen yang memiliki keluhan penyakit gastritis (maag/asam lambung) yang akhirnya mendapatkan kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g

Nama : Lindawati ho

Umur : 52 tahun

Alamat : medan

Keluhan : sakit maag

Saya senantiasa jadi sakit di perut bila sedikit saja terlambat makan maupun makan terlampau banyak. Bila makan sedikit bermakna saya mesti kerap makan dikarenakan cepat lapar. Saya jadi jadi repot bila mesti layaknya ini selamanya. untuk menanganinya saya senantiasa mengkonsumsi obat-obatan serta selanjutnya saya jadi ketergantungan pada obat-obatan tersebut. 

Untunglah saya kenal dengan rekan saya elfrida serta dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi gold g, yang menurut dia suplemen makanan sehat yang menolong pengobatan penyakit maag. saya pikir tak ada salahnya mencobanya. Akhirnya, penyakit maag saya berangsur-angsur sembuh serta saya meyakini bila saya teratur mengkonsumsi gold g ( ekstrak tripang ) obat tradisional penyakit maag saya tentu dapat pulih keseluruhan.

Nama : Rubianto

Umur : 26 tahun

Alamat : Jawa timur

Keluhan : Maag

Nyaris tiap-tiap hari saya sulit buang air besar serta bila salah makan, perut saya sakit sekali hingga keringat jagung keluar. sakit ini makin hari makin menyiksa serta saya tidak dapat bekerja. Lantas saya di tawarkan product gold-g dari rekan saya serta saya disarankan mengkonsumsi 3 kali 2 sdm 1 hari. sesudah 2 hari saya minum, perut saya telah baik serta kembung juga telah menyusut. dikarenakan saya kurang suka makan sayuran, saya disarankan mengkonsumsi gold green bio. energy chlorophyll serta saya rasakan badan saya lebih fresh serta perut saya telah tidak sakit lagi.

Nama : corina

Umur : 33 tahun

Alamat : Teluk betung

Keluhan : Maag

Pada hari jum’at, 1 juli 2005 waktu saya meeting di kantor, saya memperoleh jatah makan siang. jum’at sedang malam saya alami diare hingga pagi hari + 5 kali diare. sabtu pagi saya ke dokter. Dikarenakan diare terus-menerus saya tidak berani makan, cuma makan roti 2 potong hingga saya sakit maag.

Hari minggu, saya makan satu type obat maag namun segera muntah. hari senin saya minum obat maag type lain, namun tetap mual. Hingga hari kamis tetap mual namun saya paksakan masuk kantor dikarenakan kerjaan telah menumpuk. hari jum’at pagi di kantor, saya rasakan mual banget serta saya lalu pulang ke tempat tinggal kurang lebih jam 10 pagi.

Hingga di tempat tinggal, saya segera makan siang. Sesudah makan siang saya minum gold-g obat penyembuh gastritis sejumlah 3 sendok makan. Sesudah makan malam saya minum lagi sejumlah 1 sendok makan serta sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. sesudah itu saya tidak rasakan mual-mual lagi s/d saat ini.

Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g, keluhan penyakti gastritis yang anda keluhkan dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan. Segera lakukan pengobatan dengan menggunakan jelly gamat gold-g obat gastritis alami.

Untuk pemesanan obat tradisional penyakit gastritis (maag) 
silakan klik pada gamber berikut ini


Jelly gamat gold-g adalah ramuan herbal yang digunakan untuk pengobatan tradisional penyakit gastritis. Jangan pernah menganggap remeh tanpa melakukan pengobatan, segara sembuhkan keluhan penyakit gastritis anda dengan jelly gamat gold-g obat tradisional maag. Semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger