Home » , » Pengobatan Tradisional Penyakit Disentri

Pengobatan Tradisional Penyakit Disentri

Written By Unknown on Monday, September 8, 2014 | 11:39 PM

Pengobatan Tradisional Penyakit Disentri - Cara alami menyembuhkan penyakit disentri dengan menggunakan ramuan herbal Ace Max's, adalah metode penyembuhan yang paling efektif tanpa menimbulkan ketergantungan ataupun efek samping.

Penyakit Disentri
Penyakit Disentri
Disentri merupakan suatu penyakit yang timbul karena adanya infeksi yang menimbulkan peradangan serta tukak pada usus besar. Penderita penyakit disentri ini akan mengalami gejala sakit perut, serta diare yang bercampur dengan lendir, dan inilah yang biasanya disebut dengan sindroma disentri.

Penyakit disentri ini menularm dan penyebarannya bisa melalui berbagai media, diantaranya yaitu : makanan serta air yang telah terkontaminasi oleh kotoran melalui perantara lalat yang membawa kuman-kuman penyebab disentri.

Gejala Penyakit Disentri
  • Perut terasa mulas serta kejang 
  • Mual, muntah-muntah dan disertai dengan demam
  • Sering membuang air besar yang cair dan bercampur dengan lendir
  • Mata terlihat cekung serta tubuh menjadi lemas dikarenakan terlalu banyak mengeluarkan cairan. Penderita penyakit disentri ini selalu merasa haus dan badannya menjadi lemah karena dehidrasi (kekurangan cairan tubuh).
Penyebab Penyakit Disentri

Umumnya penyakit disentri ini disebabkan ole kurangnya menjaga kebersihan lingkungan hidup, sehingga mengakibatkan makanan dan minuman yang hendak dikonsumsi menjadi tercemar. Secara khusus, penyebab penyakit disentri ini dapat dibedakan menjadi 2, yaitu : disentri basiller dan disentri amoeba.
  1. Disentri Basiller, disebabkan oleh infeksi bakteri golongan Shigella. Menyerang secara tiba-tiba, 2 hari setelah kemasukan kuman/bakteri Shigella. Gejalanya : demam, mual, muntah, diare, dan nafsu makan menurun. Jika tidak segera diatasi, dalam waktu 2-3 hari penderita akan mengeluarkan darah, lendir atau nanah dalam fesesnya. Penderita akan membuang air 20-30 kali dalam sehari sehingga badan akan menjadi lemas, kurus, mata cekung karena dehidrasi. Dan jika dibiarkan, maka hal ini akan menyebabkan kematian.
  2. Disentri Amoeba, dikarenakan infeksi Entamoeba Hystolitica yang hidup dalam usus besar. Parasit tersebut memiliki 2 bentuk, yaitu yang bergerak dan yang tidak bergerak. Parasit yang tidak bergerak umumnya tidak menimbulkan gejala, namun untuk parasit yang bergerak sendiri menyerang dinding usus pasien dan mengakibatkan mulas, perut kembung, suhu tubuh meningkat, diare yang bercampur dengan darah dan lendir.
Seiring dengan penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan, telah diketahui bahwa penyebab penyakit menjadi pemicu timbulnya penyakit disentri sendiri cukup banyak, diantaranya : mikroba, bakteri serta parasit seperti Salmonella, Campylobacter, Vibrio Parahaemolyticus, Pleisomonas Shigelloides, Eiec (eteriinnasive E. coli) serta Aeromonus spp.

Pengobatan tradisional penyakit disentri  dengan menggunakan Ace Max's merupakan cara alami untuk menyembuhkan penyakit disentri yang paling efektif.

Pengobatan Tradisional Penyakit Disentri
Dalam Ace Max's obat tradisional penyembuh disentri ini terdapat kandungan Anti-diarrheal (menghindar diare), anti-biotic (modulates bacterial infections) selain dapat untuk penyembuhan juga sebagai pencegahan penyakit disentri. Hal ini dikarenakan obat herbal untuk sembuhkan disentri ini memiliki kandungan anti-viral (membunuh kuman) ma anti-oxidant (membuang racun dalam tubuh).

Produk obat tradisional penyakit disentri ini adalah obat yang aman untuk dikonsumsi, hal ini karena ace max's terbuat dari bahan alami  yang diproses melalui proses penelitian ilmiah dan ditangai oleh para ahli kesehatan yang berkompeten di bidangnya. Selain itu, Ace Max's juga telah teruji secara klinis dan lulus uji kelayakan konsumsi di berbagai lembaga kesehatan. Simak di => Legalitas Ace Max's.

Pesan sekarang juga obat herbal penyembuh penyakit disentri, dan rasakan khasiatnya. Untuk pemesanan, silakan klik pada gambar berikut ini :

Cara Pemesanan Obat Penyakit Disentri
Demikianlah sajian informasi mengenai pengobatan tradisional penyakit disentri. Konsumsilah Ace Max's ramuan herbal untuk sembuhkan disentri secara rutin, Insya Alloh keluhan penyakit disentri dapat teratasi dan proses pengobatan yang sedang dijalani dapat berlangsung dengan cepat. Semoga bermanfaat..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger