Home » , » Pengobatan Tradisional Penyakit Sembelit

Pengobatan Tradisional Penyakit Sembelit

Written By Unknown on Monday, September 22, 2014 | 9:50 PM

Obat Tradisional Penyakit Sembelit - Cara alami mengobati penyakit konstipasi dengan menggunakan ramuan herbal estrak teripang laut, jelly gamat gold-g yang efektif melancarkan sistem pencernaan dan mengatasi penyakit sembelit secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Tradisional Penyakit Sembelit

Pengobatan Tradisional Penyakit Sembelit
Cara alami mengobati penyakit konstipasi (sembelit) dengan metode pengobatan tradisional jelly gamat gold-g, yang paling efektif melancarkan sistem pencernaan tanpa efek samping

Jelly gamat gold-g adalah Obat Tradisional Penyembuh Penyakit Sembelit telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia, dan dilakukan di beberapa Univeritas di Malaysia selama 8 tahun, dan hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa jelly gamat gold-g memang memiliki khasiat yang luar biasa, seperti : melancarkan sistem sirkulasi (peredaran) darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, mengoptimalkan fungsi ginjal, meningkakan kadar metabolisme, membantu mengatasi arthritis, menjadi penyembuh penyakit diabetes memlitu atau penyakit kencing manis, mengatasi penyakit darah tinggi, serta 3x mempercepat proses penyembuhan luka dan meringankan rasa sakit.

Dalam teripang laut yang dijadikan sebagai pengobatan tradisional penyakit sembelit ini terkandung nutrisi dan zat gizi yang lengkap, antara lain : saponin yang bermanfaat sebagai antioksidan, nati mikroba, anti kanker, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah, mencegah terjadinya penyakit kurang darah atau anemia, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.

Selain saponin, ada juga kandungan mineral, potassiu, fosfor, kromium, magnesium, kalsium, besi, sodium yang bermanfaat untuk mengaktifkan keseimbangan enzim, mengahasilkan sel darah merah dandapat mengatasi badan yang lemah.

Protein 86.8 %, kolagen 80.0%, omega 3-6-9, mineral, antiseptik alamian, asam amino, bio active elemetn, lektin, vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin) yang dapat melancarkan sistem pencernaan serta melancarkan BAB. Sehingga dengan penggunaan secara rutin, keluhan penyakit konstipasi atau penyakit sembelit dapat diatasi dengan cepat, tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan. Hal ini karena jelly gamat gold-g obat penyembuh sembelit tradisional ini terbuat dari bahan alami tanpa tambahan zat kimia, yaitu dari teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia yang aman digunakan oleh semua usia, baik wanita maupun pria.

Dengan fakta ilmiah yang telah disebutkan di atas berdarakan penelitian para ilmuwan, maka tidak salah lagi jika jelly gamat gold-g memang "pengobatan tradisional penyakit konstipasi" yang paling efektif, alami dan tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk Pemesanan obat tradisional penyembuh penyakit sembelit, silakan klik pada gambar berikut ini.
Cara Pemesanan Obat Penyakit Sembelit Tradisional
Itulah khasiat jelly gamat gold-g obat tradisional untuk sembuhkan penyakit sembelit. Semoga sajian informasi yang kami berikan ini bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini sedang mencari solusi penyembuhan penyakit sembelit yang sedang diderita. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger