Home » , » Pengobatan Tradisional Penyakit Varises

Pengobatan Tradisional Penyakit Varises

Written By Unknown on Thursday, September 18, 2014 | 1:13 AM

Pengobatan Tradisional Penyakit Varises - Metode penyembuhan varises dengan menggunakan bahan alami jelly gamat gold-g yang telah terbukti secara klinis sebagai obat tradisional penyakit varises yang efektif melancarkan sirkulasi darah penderita penyakit varises, sehingga proses penyembuhanpun dapat berlangsung lebih cepat.

Penyakit Varises
 Penyakit Varises

Penyakit Varises adalah suatu jenis penyakit pelebaran pembuluh darah balik. Kata Varises ini sendiri berasal dari bahasa Latin yang memiliki arti memutar " Varix". Varises (Varicose Vein) merupakan pelebaran pembuluh vena yang sering terjadi di vena supervisial dan banyak terjadi di ekstremitas bawah.

Gejala Penyakit Varises
  • Pertama-tama kaki dan tungkai terasa berat, diikuti dengan otot yang mudah peggal, kaku dan panas di sekitar kaki maupun di tungkai. Biasanya rasa sakit akan muncul ketika malam menjelang, hal ini dapat terjadi karena tidak lancarnya sirkulasi darah.
  • Mudah kram, meski kaki dalam kondisi santai
  • Muncul pelebaran pembuluh darah rambut yang mirip dengan jaring laba-laba (spider navy)
  • Perubahan warna kulit atau pigmentasi, di sekitar mata kaki akibat darah tidak lancar dan terkadang diikuti dengan luka di sekitar mata kaki yang sulit sembuh.
  • Kaki bengkak karena adanya pembendungan darah
  • Perubahan pada pembuluh vena luar, misalnya betis bagian belakang tampak urat biru-biruan dan berkelok. Keadaan ini merupakna gejala penyakit varises yang sudah memasuki tahap kronis.
Pengobatan Tradisional Penyakit Varises

Pengobatan Tradisional Penyakit Varises
Pengobatan tradisional dengan menggnakan jelly gamat gold-g ini adalah metode penyembuhan alami yang sangat efektif dan tanpa menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan.

Jelly gamat gold-g obat untuk penyakit varises tradisional terbuat dari teripang emas jenis Goldens Stichopus Variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia dengan kandungan nutrisi dan zat gizi yang lengkap dan tidak dimiliki oleh teripang jenis lain. Adapun kandungan nutrisi yang terdapat dalam jelly gamat gold-g obat tradisional penyembuh varises ini adalah : kolagen, protein, mineral, asam amino, lektin, vitamin, glucosamine, chondroitin, mucopolysacarida, glucosamynoglycans (GAGs), omega3-6-9, bio active element, gamapeptide, dll.

Semua kandungan tersebut telah diketahui sebagai solusi pengobatan tradisional penyakit varises yang mampu berperan secara aktif dalam tubuh  sebagai anti jamur, anti bakteri, anti tumor, anti parasit, anti virus, anti inflamasi, dan mampu melancarkan sistem sirkualsi darah (peredaran darah). Hal ini sangatlah penting bagi penderita penyakit varises yang mengalami permasalahan pada sistem peredaran darah yang terhambat dan tidak lancar.

Testimoni atau kesaksian penderita penyakit varises yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat tradisional ampuh untuk sembuhkan varises

Nama : Hj . Maimunah Marpaung
Usia : 52 tahun
Keluhan : Varises
Produk : Jelly gamat gold-g

Sebelum menggunakan jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit varises, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obatan dan kalsium penang (Malaysia). Sebelumnya, saya hanya coba satu kali, kurang lebih 1 minggu konsumsi, saya heran varises saya hilang dan tidak terasa panas lagi. Begitu pula ketika sholat, lutut saya enak digerakkan.

Untuk pemesanan obat penyakit varises, silakan klik pada gambar berikut ini. Pesan sekarang juga dan rasakan manfaatnya!
Cara Pemesanan Obat Tradisional Varises
Terima kasih atas kunjungan dan kesediaan anda telah menyimak sajian informasi Pengobatan Tradisional Penyakit Varises yang kami berikan. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini sedang menjalani proses pengobatan penyakit varises yang sedang dikeluhkan.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger