Home » , » Pengobatan Tradisional Penyakit Hepatitis

Pengobatan Tradisional Penyakit Hepatitis

Written By Unknown on Tuesday, September 16, 2014 | 9:34 PM

Pengobatan Tradisional Penyakit Hepatitis - Cara alami mengobati penyakit hepatitis dengan menggunakan ramuan herbal Ace Max's yang telah terbukti secara klinis mampu mengobati dan mempecepat proses penyembuhan penyakit hepatitis. Simak sajian lengkapnya berikut ini.

Penyakit Hepatitis

Penyakit Hepatitis
Merupakan suatu jenis penyakit yang berkenaan dengan organ hati dan penyakit ini disebabkan oleh virus, terutama salah satu dari ke-5 jenis virus Hepatitis A, Hepatitis B, C,D atau E. Penyakit hepatitis ini juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning, dan infeksi seitomegalovirus. Penyebab Hepatitis non-virus utama adalah alkohol dan konsumsi obat-obatan kimia yang merupakan racun bagi hati.

Gejala Penyakit Hepatitis
  • Kulit dan mata tampak kekuningan
  • Kelelahan
  • Nafsu makan menurun dan merasa mual
  • Urine berwarna pekat
  • Perut membuncit
  • Demam
  • Nyeri sendi
  • Muntah darah
  • Kaki Bengkak
  • Badan lemas
Pengobatan Tradisional Penyakit Hepatitis

Pengobatan Tradisional Penyakit Hepatitis
Cara alami mengobati penyakit hepatitis dengan menggunakan ramuan herbal Ace Max's yang mampu mengobati dan mempercepat proses penyembuhan tanpa efek samping

Ace Max's adalah produk obat herbal penyembuh penyakit hepatitis yang terbuat dari bahan alami berkhasiat tinggi, yaitu kombinasi sempurna dari : kulit buah manggis, buah anggur, buah apel, madu murni, bunga roselle dan ekstrak daun sirsak yang telah diproses melalui serangkaian penelitian para ilmuwan yang ahli di bidang kesehatan dan dengan menggunakan teknologi mutakhir terkini.

Kulit manggis menurut Dr. Ir Raffi Paramawati, M. Si, dari Balai Pengembangan Mekanisasi Pertanian, dari semua buah-buahan yang mengandung zat antioksidan, yang memiliki kandungan zat antioksidan paling tinggi adalah terdapat pada buah manggis dan senyawa antioksidan super yang dinamakan dengan Xanthone ini terdapat dalam kulit buah manggis. Lebih jauh mengatakan bahwa tidak semua antioksidan yang terdapat dalam buah-buahan tersebut mampu menyembuhkan penyakit kronis, berbeda dengan manggis, antioksidan yang terdapat di dalamnya mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis, terutama penyakit hepatitis.

Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis ini memiliki efek anti bakteri, anti virus, anti tumor, anti kanker, dan dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis( jenis bakteri penyebab penyakit TBC) dan jug Staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Secara ilmiah, kulit manggis ini telah terbukti mampu mengobati penyakit arthritis, sebagai pengobatan tradisional penyakit hepatitis, asma, alzheimer, alergi, dyspepsia (gangguan pencernaan), jerawat, eksim, berbagai macam tumor dan kanker, dll.

Beberapa penelitian mengenai manfaat senyawa xanthone ini memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), bakteri yang kebal terhadap aobat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Dengan mengkonsumsi Ace Max's obat tradisional penyembuh penyakit hepatitis secara rutin, keluhan penyakit hepatitis akibat infeksi dan peradangan yang diakibatkan oleh bakteri dan virus dapat diatasi secara tuntas, karena Ace Max's merupakan solusi pengobatan tradisional hepatitis yang mampu membasmi dan menghambat pertumbuhan bakteri dan virus serta mampu menyembuhkan infeksi yang terjadi pada organ hati dengan cepat.

Cara Pemesanan Obat Alami Penyembuh Penyakit Hepatitis, silakan klik pada gambar berikut ini

Cara Pemesanan Obat Tradisional Hepatitis
 
Terima kasih anda telah menyimak sajian Pengobatan Tradisional Penyakit Hepatitis. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini sedang mencari solusi penyembuhan penyakit hepatitis yang sednag dikeluhkan. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger