Home » , » Pengobatan Tradisional Penyakit Usus Buntu

Pengobatan Tradisional Penyakit Usus Buntu

Written By Unknown on Thursday, September 11, 2014 | 12:21 AM

Pengobatan Tradisional Penyakit Usus Buntu - Cara Alami Mengobati Penyakit Usus Buntu yang paling efektif dan sangat kami rekomendasikan untuk anda dalam proses penyembuhan penyakit appendicits (usus buntu). Simak sajian lengkapnya berikut ini.

Penyakit Usus Buntu atau Appendicitis

 Penyakit Usus Buntu
Penyakit Usus Buntu ini disebabkan oleh serangan atau infeksi bakteri. Akan teteapi, sampai saat ini penyebab penyakit usus buntu belum diketahui secara pasti. Salah satu faktor yang dapat mengakibatkan seseorang mengalami penyakit usus buntu ini adalah obstruksi (penyumbatan) pada susunan saluran (lumen) appendiks oleh timbunan feses atau tinja yang kerkas, hyperplasia (pembesaran) jaringan limfoid, penyakit cacaing, parasit, benda asing yang terdapat dalam tubuh, kanker primer dan striktur.

Meskipun demikian, diantara beberapa hal yang menjadi pemicu timbulnya penyakit usus buntu tersebut, kasus yang sering ditemukan adalah dugaan sebagai penyebab usus buntu adalah karena faktor penyumbatan tinja/feses dan hyperplasia jaringan limfoid. Penyumbatan dan pembesaran inilah yang akhirnya menjadi suatu media yang sangat disukai oleh bakteri dan kuman untuk berkembang dengan cepat.

Telah menjadi rahasia umum, bahwa tinja atau kotoran manusia barangkali telah tercemari oleh bakteri dan kuman-kuman Escheria coli, dan inilah yang menjadi awal timbulnya peradangan pada usus buntu. Dan demikian pula dengan pengerasan tinja (konstipasi) yang terjadi dalam jangka waktu yang cukup lama, ada bagian darinya yang terselip atau masuk ke dalam appendiks (usus buntu) dan setelah itu kuman akan dengan mudah bisa masuk dan bersarang serta berkembang biak di dalamnya sehingga mengakibatkan peradangan dan infeksi.

Gejala Umum Penyakit Usus Buntu
  • Nyeri pada bagian pusar
  • Rasa nyeri terus memburuk dan rasa sakit ini bisa membangunkan penderitanya dari tidur, dan tingkat rasa nyeri ini akan semakin parah hanya dalam hitungan jam.
  • Demam yang disertai dengan rasa menggigil
  • Diare atau konstipasi, rasa sakit di bagian perut kanan bawan yang disertai dengan banyaknya lendir
  • Perut kembung serta sulit untuk buang gas
  • Mual dan muntah
  • Nafsu makan menurun.
Ace Max's adalah obat herbal yang telah teruji secara klinis sebagai metode pengobatan tradisional penyakit usus buntu yang paling efektif tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Tradisional Penyakit Usus Buntu
Pengobatan Tradisional Penyakit Usus Buntu dengan menggunakan ramuan herbal terbaik dan telah teruji secara klinis mampu mengobati secara alami tanpa menimbulkan sefek samping ataupun ketergantungan. Ace Max's terbuat dari bahan alami yang memiliki khasiat luar biasa : kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga roselle, madu murni, dan ekstrak daun sirsak. Semua bahan ini mampu bekerja secara aktif dalam proses penyembuhan penyakit usus buntu, yaitu mengatasi peradangan dan infeksi yang diakibatkan oleh bakteri dan kumah yang bekembang pada appendiks.

Dalam kulit buah manggis terkandung zat antioksidan super yang disebut dengan itilah Xanthone, yang mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan zat racun berbahaya penyebab penyakit dalam tubuh. Dan peru diketahui, efektivitas Xanthone ini lebih ampuh dibandingkan dengan vitamin E dan C.

Sementara daun sirsak memilik kandungan accetogennins yang mampu bekerja secara aktif membasmi dan menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh secara selektif (hanya bekerja membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel tubuh yang lain), dan mampu bekerja 10.000 kali lipat lebih efektif dibandingkan dengan kemoterapi.

Perpaduan antara Xanthone dan Accetogennins ini menjadikan Ace Max's sebagai obat penyembuh penyakit usus buntu tradisional yang dikenal memiliki sifat : antikanker, antikuman, anti inflamasi, anti jamur, anti virus, anti parasit yang mampu membantu proses pengobatan usus buntu secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Hal ini sangat baik untuk penderita penyakit usus buntu, karena dengan mengkonsumsi Ace Max's secara rutin dapat melumpuhkan dan mengahambat pertumbuhan bakteri dan kuman-kuman penyebab infeksi dan peradangan pada appendiks atau usus buntu.

Untuk pemesanan obat penyakit usus buntu, silakan klik pada gambar berikut ini :

Cara Pemesanan Obat Penyakit Usus Buntu
Demikianlah sajian informasi mengenai pengobatan tradisional penyakit usus buntu dengan menggunkan ramuan herbal alami. Konsumsilah Ace Max's obat tradisional penyakit usus buntu secara rutin, Insya Alloh kesembuhan dapat anda raih secara optimal.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger