Home » , » Pengobatan Tradisional Bekas Luka Bakar

Pengobatan Tradisional Bekas Luka Bakar

Written By Unknown on Wednesday, October 1, 2014 | 12:30 AM

Pengobatan Tradisional Bekas Luka Bakar - Cara Alami Menyembuhkan Luka Bakar dengan menggunakan ramuan herbal alami jelly gamat gold-g ekstrak teripang laut yang telah diproses melalui serangkaian penelitian para ilmuwan di berbagai lembaga kesehatan di seluruh dunia.

Luka Bakar
 Luka Bakar
Penderita Luka Bakar akan mengalami berbagai macam komplikasi yang fatal, seperti : kondisi shock, infeksi, ketidakseimbangan elektrolit (inbalance elektrolit) dan masalah distress emosional (trauma) yang psikologis yang berat dikarenakan cacat akibat adanya luka bakar dan bekas luka.

Tingkat keseriusan dan keparahan luka bakar tergantung pada jumlah jaringan yang terkena dan kedalaman luka bakar tersebut, dan beberapa tingkatan pada luka bakar tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Derajat 1. Adalah luka bakar yang paling ringan, gejalanya kulit yang terbakar berwarna merah, nyeri dan amat peka terhadap sentuhan serta lembab atau bengkak. Apabila lukanya ditelan, maka akan tampak memutih (belum terbentuk lepuhan).
  2. Derajat II. Luka bakar ini lebih dalam, kulit melepuh dan dasarnya terlihat merah atau keputihan yang berisi cairan kental yang jernih. Bila ditekann warnanya akan menjadi putih dan terasa nyeri.
  3. Derajat III. Luka bakar ini mengakibatkan kerusakan yang lebih dalam lagi, permukaannya berwarna putih serta lembut atau berwarna hitam, hangus kasar. Rusaknya sel darah merah pada daerah yang terbakar dapat mengakibatkan luka berwarna merah terang. Terkadang daerah yang terbakar akan melepuh serta rambut atau bulu yang berada pada daerah tersebut akan sangat mudah dicabut dari akarnya. Bila disentuh, tidak akan terasa nyeri karena ujung syaraf pada kulit sudah mengalami kerusakan.
Pengobatan Tradisional Bekas Luka Bakar

Pengobatan Tradisional Bekas Luka Bakar
Cara alami menyembuhkan luka bakar dengan jelly gamat gold-g adalah metode pengobatan tradisional untuk mengatasi luka bakar secara tuntas

Obat Tradisional Bekas Luka Bakar jelly gamat gold-g ini adalah penyembuh luka bakar yang terbuat dari bahan alami teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia dengan kandungan nutrisi dan gizi lengkap yang tidak dimiliki oleh teripang jenis lain (Gamapeptide). Gamapeptide yang terkandung dalam jelly gamat gold-g ini sangat efektif untuk mencegah terjadinya inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat proses penyembuhan, melancarkan sirkulasi darah, meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang rusak, menambah elastisitas kulit, serta mampu mempercepat proses penyembuhan luka bakar tanpa menimbulkan efek samping.

Kandungan asam lemak dalam teripang Stichopus Variegatus bahan dasar dari jelly gamat gold-g yang dijadikan sebagai pengobatan luka bakar tradisional antara lain : miristat, palmitat, palmitoleat, strearat, oleat, linoleat, arakhshidat, erusat, eicosapentaenat (epa), serta docosahexaenat (DHA). Ke-2 senyawa yang terakhir disebutkan itu mampu secara efektif melakukan perbaikan jaringan tubuh yang rusak termasuk pada luka bakar. Dengan adanya fakta ilmiah ini, maka tak heran jika jelly gamat gold-g ini disebut sebagai obat tradisional penyembuh bekas luka bakar terbaik.

Cara pemesanan obat tradisional luka bakar
Klik pada gambar berikut ini :

Cara Pemesanan Obat Luka Bakar

Terima kasih anda telah menyimak sajian informasi pengobatan tradisional bekas luka bakar, semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini sedang menjalani proses penyembuhan luka bakar yang sedang dikeluhkan. Semoga lekas sembuh..

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger