Home » , » Pengobatan Tradisional Penyakit Demam Berdarah

Pengobatan Tradisional Penyakit Demam Berdarah

Written By Unknown on Thursday, October 23, 2014 | 1:24 AM

Pengobatan Tradisional Penyakit Demam Berdarah - Penyembuhan penyakit demam berdarah banyak sekali metodenya, mulai dari pengobatan secara medis sampai dengan pengobatan alami dengan menggunakan ramuan obat herbal yang terpercaya dan aman untuk dikonsumsi semua kalangan.

Penyakit Demam Berdarah

Penyakit Demam Berdarah

Penyakit demam berdarah atau yang sering disingkat menjadi DB merupakan suatu penyakit demam akut yang diakibatkan oleh virus dengue karena gigitan nyamuk dari genus Aedes yang masuk dan berkembang dalam peredaran darah manusia. Nyamuk yang membawa penyakit ini adalah Aedes Aegypti dan Aedes albopitus. Virus dengue memiliki 4 jenis, namun yang masih saling terhubung dan menyebabkan demam berdarah, diantaranya : DEN-1, DEN-2, DEN-3, DEN-4. Demam berdarah sering ditemukan pada daerah tropis dan subtropis terutama pada musim hujan yang lembab. Metode penularan penyakit ini melalui gigitan nyamuk Aedes Aegypti betina yang menyimpan virus dengue.

Gejala Penyakit Demam Bedarah

Masa inkubasi selama 3-5 hari sejak seseorang terkena virus dengue, selanjutnya penderita demam berdarah akan mengalami beberapa gejala sebagai berikut :
  • Demam tinggi yang terjadi secara mendadak 2 hingga 7 hari, 38-40 derajat celsiuc
  • Tampak adanya jentik (puspura) pendarahan
  • Adanya bentuk pendarahan di kelopak mata bagian dalam (konjungtiva), mimisan (epitaksis), buang air besar dengan kotoran yang bercampur dengan darah dan lendir
  • Terjadi pembesaran hati
  • Tekanan darah menurun dan mengakibatkan syok
  • Terjadi penurunan trombosit di bawah 100.000/mm3 (Trombositopeni), terjadi peningkatan hematokrit di atas 20% dari nilai normal
  • Mual, muntah, nafsu makan menurun, sakit perut, diare, menggigil, kejang, dan sakit kepala
  • Mengalami pendarahan di hidung dan gusi
  • Sakit pada persendian
  • Bintik-bintik merah pada kulit akibat pecahnya pembuluh darah.

Cara Mengobati Penyakit Demam Berdarah

Pengobatan Tradisional Penyakit Demam Berdarah
Ace Max's adalah cara mengobati penyakit demam berdarah yang memiliki efektivitas luar biasa dalam memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Terbuat dari bahan alami : kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, madu murni, bunga roselle, dan eksttrak daun sirsak yang telah diproses melalui serangkaian penelitian ilmiah dan pengujian laboratorium yang dikendalikan para ahli kesehatan dan dintunjang dengan penggunaan tekonologi mutakhir terkini.

Testimoni kesembuhan dari penderita penyakit demam berdarah setelah mengkonsumsi Ace Max's Obat Tradisional Penyakit Demam Berdarah terbaik

Nama : Lilis Suminarti
Umur : 50 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Demam Berdarah
Pasca pensiunan Bank tidak terlalu banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karna terserang penyakit demam berdarah. Beruntung saya menemukan ACE MAXS dari seorang rekannya yang menjadi pensiunan bank juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3botol Ace Max’s Obat Traidsional Penyembuh Penyakit Demam Berdarah untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam ACE MAXS ini.
Penyakit Demam Berdarah saya semakin hari semakin membaik. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 saya merasa benar-benar sehat. Terimakasih ACE MAX’S.  Ace Max's memang metode pengobatan tradisional penyakit demam berdarah yang paling ampuh.

Untuk pemesanan obat tradisional penyembuh penyakit demam berdarah, silakan klik pada gambar berikut ini :
Cara Pemesanan Obat Penyakit Demam Berdarah

Demikianlah sajian informasi mengenai pengobatan tradisional penyakit demam berdarah. Jika anda memiliki keluhan penyaki demam berdarah, segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Ace Max's obat tradisional penyembuh demam berdarah terbaik dan mampu memberikan kesembuhan tanpa efek samping. Selamat mencoba..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger