Home » , » Pengobatan Tradisional Penyakit Tipes

Pengobatan Tradisional Penyakit Tipes

Written By Unknown on Thursday, October 2, 2014 | 11:25 PM

Pengobatan Tradisional Penyakit Tipes - Cara alami sembuhkan penyakit tipes dengan menggunakan ramuan herbal jelly gamat gold-g yang terbuat dari ekstrak teripang laut adalah metode penyembuhan penyakit tipes yang paling efektif dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Penyakit Tipes

Penyakit Tipes
Penyakit Tipes, mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat umum. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri Salmonella thyposa, bakteri ini sangat mudah menyebar dan beberapa cara penularannya bisa melalui media makanan, minuman atau kotoran serta air kencing yang dibawa oleh lalat. Penyakit ini berbahaya, karena jika tidak ditangai dengan cepat, maka akan menyebabkan kematian.

Gejala umum penyakit tipes
  • Terasa nyeri pada perut
  • Mengalami diare atau kosntipasi
  • Demam tinggi serta menggigil secara terus menerus, terutama pada sore atau malam hari sekitar 7-10 hari
  • Mengalami kesulitan berkonsentrasi
  • Sakit kepala
  • Malaise
  • Nafsu makan menurun, hingga berat badan menurun secara drastis
  • Mimisan
  • Ruam (kecil, datar, ruam di perut serta dada).

Pengobatan tradisional untuk sembuhkan penyakit tipes dengan menggunakan jelly gamat gold-g ini adalah solusi penyembuhan yang paling efektif dan alami yang mampu menuntaskan penyakit tipes tanpa menimbulkan efek samping.

Pengobatan Tradisional Penyakit Tipes

Obat Tradisional Penyembuh Penyakit Tipes - Hal ini telah dibuktikan secara klinis melalui penelitian ahli kesehatan, oleh Li Z, Wang H serta Zhang G dari Shanghai University, China mengungkapkan bahwa teripang jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia ini merupakan jenis teripang yang memiliki khasiat luar biasa, sebagai : anti peradangan, anti pembekuan darah, karena kandungan senyawa glucosamynoglycans yang terdapat di dalamnya.

Dan telah diektahui secara medis, bahwa glucosamynoglycans (GAGs) ini mampu mengatasi penyakit stroke iskemik, serta penyakit jantung iskemik, menghambat monomer fibrin serta menambah kegiatan plasmin yang menjadi pengurai protein plasma darah yang dapat menurunkan kekentalan darah, dan hal ini berlangsung saat pelukaan hingga darah membeku.

Peryataan konsumen penderita penyakit tipes yang berhasil meraih kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat tradisional penyembuh penyakit tipes terbaik

N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Type product : gold-g
    
Anak saya yang baru berusia 2, 5 th. alami sakit panas tinggi. memanglah bila diberi minum penurun panas, panasnya jadi turun, namun sebentar lantas, panas badannya naik lagi. susahnya lagi, dia tidak ingin dipakaikan kalung bio necklace. bila lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepaskan.
     
Dikarenakan cemas bila terkena demam berdarah ( DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. tes darah tunjukkan bila anak tersebut positif terjangkit tipus. Lantas disuruh minum antibiotik. Walau telah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum pulih, panas badannya tetap tinggi, terutama pada malam hari. Jika bila diminumkan obat penurun panas. Dikarenakan kuatir, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. nyatanya sakit tipesnya belum pulih ( walau telah diberi minum antibiotik 2 botol ). lantas dokter berikan antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut bila mesti meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sekalipun anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum jelly gamat gold-g yang telah terbukti sebagai pengobatan tradisional penyakit tipes saja tanpa memberikan obat yang lain.

Nyatanya, baru minum sekali, panasnya turun, serta yang bikin saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, jadi pulih. pilek layaknya hilang demikian saja. Nyatanya, bukan sekedar anak tersebut yang pileknya pulih. kakaknya yang baru berusia 6 tahun lalu pileknya pulih. Hidungnya tak akan meler. Walau sebenarnya baru diberi minum jelly gamat gold-g sekali saja, saat ini untuk melindungi kesehatan, saya minumkan jelly gamat gold-g tiap-tiap hari. Saya ketahui persis bila kandungan proteinnya cukup tinggi. Jelly Gamat Gold-g obat tipes tradisional memang cara mengobati tipes yang paling ampuh.

Bagi anda yang berminat untuk memesan jelly gamat gold-g obat penyembuh penyakit tipes tradisional, silakan klik pada gambar berikut ini :

Cara Pemesanan Obat Penyakit Tipes

Semoga sajian informasi mengenai pengobatan tradisional penyakit tipes yang kami berikan ini bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan atas keluhan penyakit tipes yang anda derita saat ini. Konsumsilah Jelly gamat gold-g secara rutin, Insya Alloh proses penyembuhan yang anda jalani dapat berlangsung menjadi lebih cepat, aamiin..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger