Home » , » Pengobatan Tradisional Penyakit Tuberculosis (TBC)

Pengobatan Tradisional Penyakit Tuberculosis (TBC)

Written By Unknown on Monday, October 6, 2014 | 7:00 AM

Pengobatan Tradisional Penyakit Tuberculosis (TBC) - Cara alami sembuhkan penyakit tbc dengan menggunakan ramuan herbal dari produk kesehatan kelas premium Ace Max's yang efektif memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Penyakit Tuberculosis (TBC)

 Penyakit Tuberculosis (TBC)
Penyakit Tuberculosis atau TBC adalah suatu jenis penyakit yang diakibatkan oleh infeksi bakteri Mycobacterium tuberculosis. Secara umum, penyakit TBC ini menyerang paru-paru, walaupun sepertiga kasus penyakit TBC dapat menyerang organ tubuh lain dan sangat mudah untuk ditularkan dari penderita ke orang lain. Penyakit ini adalah salah satu jenis penyakit yang tergolong tua, karena sudah dikenal lama oleh manusia.

Penyebab Penyakit Tuberculosis

Penyakit TBC ini diakibatkan oleh infeksi dari bakteri Mycobacterium tuberculosis yang memiliki bentuk seperti batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga dengan sebutan Batang Tahan Asam (BTA). Pertama kali bakteri ini ditemukan oleh Robert Koch pada tanggal 24 Maret 1882, sehingga untuk menengang jasanya, bakteri tersebut dinamakan bakteri Koch, bukan hanya itu, penyakit TBC juga sering disebut dengan Koch Pulmonum (KP).

Gejala Penyakit TBC
  • Demam yang berlangsung dalam jangka waktu yang cukup lama, biasanya dirasakan pada malam hari disertai dengan keringat dan terkadang demam itu dirasakan seperti influenza dan bersifat hilang timbul.
  • Berat badan menurun secara drastis dan nafsu makan berkurang
  • Batuk-batuk lebih dari 3 minggu dan terkadang disertai dengan darah
  • Perasaan tidak enak (malaise) dan lemah.
Gejala Khusus
  • Tergantung dari organ tubuh mana yang terinfeksi, bila terjadi sumbatan pada bagian bronkus (saluran yang menuju ke paru-paru) akibat penekanan kelenjar getah bening membesar dan akan menimbulkan suara "mengi" suara nafas yang melemah disertai dengan sesak.
  • Jika ada cairan di pleura (pembungkus paru-paru) akan terasa sesak di dada
  • Bila mengenai tulang, maka akan timbul gejala seperti infeksi tulang yang pada suatu saat dapat berubah membentuk saluran dan bermuara pada kulit di atasnya, dan akirnya akan keluar cairan nanah
  • Pada anak-anak dapat mengenai otak (lapisan pembungkus otak) dan disebut dengan meningitis (radang selaput otak) adapun gejalanya : demam, penurunan kesadaran, dan kejang-kejang.
Pengobatan Tradisional Penyakit Tuberculosis (TBC)

Pengobatan Tradisional Penyakit Tuberculosis (TBC)
Ace Max's Obat Tradisional Penyakit TBC ini memiliki kandungan zat antioksidan super yang dinamakan dengan Xanthone (terdapat dalam kulit buah manggis) yang berperan sebagai penangkal radikal bebas dan mengeluarkan zat racun dalam tubuh, membunuh dan mengahambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tuberculosis yang menginfeksi dan sebagai penyebab utama penyakit TBC ini.

Sedangkan ekstrak daun sirsak yang juga digunakan sebagai bahan dasar obat penyembuh penyakit tbc tradisional ace max's ini memiliki kandungan Accetogennins yang sangat efektif sebagai antikanker, sangat efektif membasmi dan menghambat pertumbuhan sel kanker, sel tumor, bakteri, jamur dan yang paling utama adalah sangat efektif dalam membunuh bakteri penyebab penyakit tuberculosis yaitu Mycobacterium Tuberculosis dan metchilin resistant staphylococcus aureus (MRSA) bakteri yang kebal terhadap antibiotik dan dapat menyebabkan infeksi akut, sehingga dengan mengkonsumsi secara rutin, bakteri penyebab penyakit tuberculosis akan teratasi, dan proses penyembuhanpun dapat berlangsung dengan cepat.

Dengan khasiat yang dimiliki Ace Max's beradasarkan penelitain para ahli melalui tes laboratorium, pengobatan tradisional penyakit tuberculosis dengan menggunakan Ace Max's adalah solusi penyembuhan yang paling efektif, aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk pemesanan obat tradisional penyembuh penyakit tuberculosis (TBC), silakan klik pada gambar berikut ini :
Cara Pemesanan Obat Penyakit Tuberculosis
Itulah metode penyembuhan penyakit TBC secara alami. Semoga sajian informasi yang kami berikan ini bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan bagi anda yang saat ini memiliki keluhan penyakit tuberculosis. Terima kasih telah menyimak Pengobatan Tradisional Penyakit Tuberculosis (TBC).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger