Home » , » Pengobatan Tradisional Penyakit Limpa Bengkak

Pengobatan Tradisional Penyakit Limpa Bengkak

Written By Unknown on Friday, October 24, 2014 | 1:00 AM

Pengobatan Tradisional Penyakit Limpa Bengkak - Cara mengobati pembengkakan limpa dengan produk obat tradisional jelly gamat gold-g adalah solusi penyembuhan yang kami rekomendasikan kepada Anda yang saat ini memiliki keluhan penyakit limpa bengkak.

Penyakit Limpa Bengkak

Penyakit Limpa Bengkak
Limpa adalah organ kecil dalam tubuh yang terletak di bawah tulang rusuk sebelah kiri. Umumnya limpa berukuran sebesar kepalan tangan, akan tetapi disebabkan oleh beberapa faktor, ukuran limpa tersebut akan bertambah besar dan mengalami pembengkakan yang disebut dengan istilah Splenomegali. Salah satu faktor penyebab terjadinya penyakit limpa bengkak ini karena adanya endapan yang bersarang di limpa atau karena suatu aliran darah yang mengalir secara tidak normal. Selain itu, pembengkakan juga bisa terjadi karena infeksi virus atau bakteri, parasit atau penyakit hati dan gangguan yang lainnya.

Penyebab Penyakit Limpa Bengkak
  • Peradangan limpa(splenitis), penyakit yang terjadi pada bagian merha limpa, penyebabnya bisa berupa tumor akibat pertumbuhan sel asing yang bisa juga akibat dari zat kimia atau radiasi.
  • Terdapat sel-sel darah merah abnormal, adanya sel-sel abnormal dalam darah merah dengan jumlah yang banyak dapat memicu pembesaran limpa, kaena limpa harus bekerja dengan keras untuk menghancurkan sel-sel tersebut. Dan semakin banyak sel-sel yang tumbuh secara abnormal, maka resiko penyakit pembengkakan limpa juga semakin meningkat, karena sel abnormal tersebut bisa berbalik menyerang jaringan limpa.
  • Adanya infeksi  bakteri, virus, ataupun parasit. Sebagai organ pertahanan, membuat limpa seirng berhubungan dengan virus dan bakteri yang berbahaya dalam tubuh. Ketika jumlah virus yang menyerang dalam jumlah yang banyak, maka limpa akan beresiko di serang balik oleh sumber penyakit tersebut.
  • Kanker darah. Ketika seseorang memiliki keluhan penyakit kanker darah atau penyakit leukimia, maka sistem pertahanan tubuhnya tidak bisa bekerja secara normal dan hal ini sangat berpengaruh terhadap kinerja dan kesehatan limpa, karena jika darah telah terkontaminasi oleh sel kanker, maka limpa juga beresiko
  • Anemia. Produksi sel darah merah yang terbatas atau kurang juga bisa mempengaruhi pembengkakan pada limpa.
Pengobatan Tradisional Penyakit Limpa Bengkak

Pengobatan Tradisional Penyakit Limpa Bengkak
Jelly gamat gold-g adalah produk obat tradisional penyakit limpa bengkak yang terbuat dari bahan alami teripang laut, jenis Golden Stichopus Vriegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia dengan kandungan nutrisi dan zat gizi yang tinggi dan tidak dimiliki oleh teripang jenis lain, dan yang paling menakjubkan adalah kemampuannya yang secara alami mampu mengobati dan mempercepat proses penyembuhan penyakit limpa bengkak tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan.

Kandungan nutrisi dan zat gizi dalam jelly gamat gold-g obat herbal yang telah digunakan untuk pengobatan tradisional penyakit limpa bengkak, antara lain : kolagen, protein, mineral, asam amino, antiseptik alamiah, omega3-6-9, bio active element, saponin, lektin, chondroitin, mucopolysacarida, Glucosamynoglycans (GAGs), Gamapeptide, dll. yang berperan secara aktif dan mengobati pembengkakan limpa akibat infeksi virus, bakteri dan penyakit metabolic lainnya.

Berikut ini adalah sertifikat dan rekomendasi dari berbagai lembaga kesehatan mengenai khasiat jelly gamat gold-g sebagai obat penyembuh penyakit limpa bengkak tradisional yang paling efektif dan mengatasi limpa bengkak tanpa efek samping
  • Sertifikat Halal dari Malaysia : JAKIM(22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary of Singapore (AVA) tanggal 11 oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Bagi anda yang berminat untuk memesan obat tradisional untuk sembuhkan penyakit limpa bengkak, jelly gamat gold-g, silakan klik pada gambar berikut ini :

Cara Pemesanan Obat Penyakit Limpa Bengkak
Terima kasih telah menyimak sajian informasi pengobatan tradisiona penyakit limpa bengkak. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi pilihan terbaik bagi anda dalam proses penyembuhan penyakit pembengkakan limpa yang saat ini sedang dikeluhkan. Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger