Home » » Pengobatan Tradisional Penyakit Hipertensi

Pengobatan Tradisional Penyakit Hipertensi

Written By Unknown on Friday, November 15, 2013 | 6:49 AM

Pengobatan Tradisional Penyakit Hipertensi - Cara Alami Sembuhkan Darah Tinggi dengan menggunakan ramuan herbal dari teripang laut, jelly gamat gold-g produk obat herbal yang memiliki kemampuan yang luar biasa dalam menyembuhkan penyakit hipertensi secara tuntas.

Penyakit Hipertensi
Penyakit Hipertensi
 
Penyakit Hipertensi atau dikatakan juga sebagai penyakit darah tinggi adalah tekanan sistolik lebih dari 140 mmHg dan tekanan distolik lebih dari 90 mmHg(Palmer, 2007). Tekanan darah manusia secara alami berfluktuasi sepanjang hari. Tekanan darah tersebut membuat sirkualsi dan organ yang mendapat suplai darah termasuk di dalamnya jantung dan otak menjadi tegang.

Penyebab Penyakit Hipertensi

Penyebab penyakit hipertensi itu sendiri sebagian besar tidak diketahui secara pasti, terutama yang esensial. Akan tetapi, ada beberapa faktor yang turut berperan dalam timbulnya penyakit darah tinggi ini, diantaranya adalah:kelebhan berat badan atau obesitas, kurang olahraga, terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang berkadar garam tinggi, kurang mengkonsumsi buah dan syur segar dan terlalu banyak minum alkohol.

Legalitas Jelly gamat gold-g sebagai pengobatan tradisional penyakit hipertensi yang telah diberikan oleh berbagai lembaga:
  • Sertifikat halal dari Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (sertifikat) POM RI TI 11464572 Tahun 2012
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary of Singapore (AVA) tanggal 11 oktober 2003( Semacam Departemen Kesehatan-nya pemerintah Singapura).
Pengobatan Tradisional penyakit Hipertensi

Pengobatan Tradisional Penyakit Hipertensi
Cara alami sembuhkan penyakit darah tinggi dengan jelly gamat gold-g produk herbal yang efektif sebagai pengobatan tradisional penyakit hipertensi

Jelly gamat gold-g adalah solusi pengobatan tradisional penyakit hipertensi yang telah terbukti secara klinis mampu menyermbuhkan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping. Manfaat jelly gamat gold-g telah terbukti mampu memperlebar pembuluh darah, meregenerasi sel, menjaga elastisitas pembuluh arah, mengurangi kekentalan darah, sehingga hal ini secara otomatis akan akan mempercepat proses penyembuah penyakit hipertensi. Glucosamynoglycanns yang terkandung dalam jelly gamat gold-g mampu mencegah penggumpalan darah sehingga mengurani tekanan darah,  dan mengembalikannya menjadi normal kembali.

Efektifitas teripang mengencerkan darah yang membeku disebabkan mucopolysacarida (MPS) yang telah populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs), MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor dari Network, Malaysia. Artinya sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah. Dengan demikian, maka tidaklah berlebihan jika jelly gamat gold-g dikatakan sebagai produk obat tradisional yang sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit darah tinggi.

Testimoni konsumen penderita penyakit hipertensi setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat penyembuh darah tinggi yang terbaik

N a m a : Hj. Baiq Sukarni
U m u r : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Gold-G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Untuk pemesanan produk herbal penyembuh hipertensi
silakan klik pada gambaer di bawah ini

Cara Order Obat Penyakit Hipertensi

Demikianlah sajian penyembuhan penyakit hipertensi yang dapat kami berikan. Segera sembukanlah keluhan penyakit hipertensi/darah tinggi anda dengan jelly gamat gold-g. Terima kasih atas kunjungan dan kesediaan anda telah menyimak sajian Pengobatan Tradisional Penyakit Hipertensi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger