Home » , » Pengobatan Tradisional Penyakit Radang Sinus

Pengobatan Tradisional Penyakit Radang Sinus

Written By Unknown on Monday, November 11, 2013 | 6:30 PM

Pengobatan Tradisional Penyakit Radang Sinus - Ramuan Herbal Alami Penyembuh Sinusitis berikut ini merupakan solusi penyembuhan paling efektif yang mampu memberikan kesembuhan tanpa menimbulkan efek negatif atau ketergantungan. Simak sajian lengkapnya berikut ini.

Penyakit Sinusitis

Penyakit Radang Sinus
Penyakit Sinusitis adalah salah satu jenis penyakit yang terjadi akibat adanya peradangan atau infkesi yang terjadi pada rongga sinus. Biasanya penyakti sinusitis atau radang sinus ini ditemukan pada mereka yang mengalami Hay Fever, dimana penderitanya mengalami pilek menahun akibat alergi debu ataupun karena infeksi yang disebabkan oleh kuman/ bakteri, virus atau bahan iritan seperti bahan kimia yang masuk ke dalam hidung.

Tanda-tanda atau Gejala Penyakit Radang Sinus
  • Sakit kepala
  • Wajah pucat
  • Nyeri pada wajah
  • Demam
  • Hidung tesumbat seperti gejala yang timbul pada seseorang yang mengalami influenza
  • Perubahan warna pada ingus
  • Batuk
  • Sakit ketika menelan
  • Bersin-bersin, mata berair yang disertai dengan rasa gatal, hal ini dikarenakan alergi.
  • Sakit kepala bertambah parah ketika kepala ditundukkan ke bawah

Penyebab Penyakit Sinusitis
  • Alergi pada hidung, sehingga menimbulkan penyumbatan
  • Infeksi peradangan baik di daerah rongga hidung maupun tenggorokan(peradangan amandel-tonsil, serta adenoid)
  • Sumbatan di rongga hidung, seperti polip, tumor, pembesaran tulang konka hidung, atau benda asing.
  • Pengaruh lingkungan hawa dingin, hawa panas, asap polusi, bau menyengat, dan debu
  • Infeksi pada gigi geraham1, geraham 2, serta geraham 3 sisi atas kiri dan kanan
  • Infeksi berat yang berlangsung dalam jangka waktu yang lama sehingga bisa menembus hingga rongga sinus maksilaris
  • Trauma fisik ataupun stress yang mengakibatkan pendarahan pada sinus.
Pengobatan Tradisional Penyakit Radang Sinus

Pengobatan Tradisional Penyakit Radang Sinus

Obat tradisional penyakit radang sinus jelly gamat gold-g adalah ramuan herbal alami yang telah terbukti secara efektif dalam menyembuhkan penyakit sinusitis secara alami.

Obat Radang Sinus Jelly Gamat Gold-g adalah produk obat herbal untuk mengobati penyakit sinusitis yang memiliki khasiat yang luar biasa dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit sinusitis. Golden Stichopus Variegatus adalah spesies teripang terbaik di dunia yang dijadikan sebagai bahan dasar obat herbal penyembuh sinusitis ini. Keunggulannya terdapat pada kandungan Gamapeptide, kolagen, omega3, omega9, mineral, protein, bio active element, glucosamynoglycans, dan kandungan nutrisi lain yang berperan aktif dalam penyembuhan dan mengatasi bakteri/virus penyebab penyakit sinusitis.

Jelly gamat gold-g dengan kandungan nutrisi yang dimilikinya, memiliki sifat anti kanker, anti tumor, anti bakteri, anti virus, anti inflamasi, 3x lebih cepat mempercepat proses penyembuhan, mengurangi rasa sakit, anti jamur. Sehingga dengan konsumsi rutin, bakteri dan virus penyebab peradangan pada sinus akan dihambat pertumbuhannya, sehingga keluhan sinusitis yang diderita dapat segera teratasi.

Kesaksian konsumen penderita penyakit sinusitis (radang sinus) yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat tradisional penyakit radang sinus

    Nama : Nurbaity
    Usia : 45 tahun.
    Keluhan : Hidung sering tersumbat (sinusitis kronis), alergi debu dan darah rendah 4 tahun
    Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly dan Gold Milk IgG DHA

Hidung saya sering tersumbat dan saya sudah konsultasi ke dokter THT +/- 4 tahun tetapi hasilnya tidak optimal. Obat habis, hidung tersumbat lagi, maaf kadang saat campur dengan suami, tiba-tiba hidung seperti disumbat, susah bernafas, kalo sudah begitu saya stress dan suami juga ikut stress. Syukurlah, kakak ipar saya mengenalkan produk Gold-G obat tradisional radang sinus daripada saya harus dioperasi karena anjuran dokter THT terakhir harus dioperasi.

Alhamdulilah minum Gold-G +/- 6 botol dan Gold Milk IgG DHA hampir 8 kotak (@ 5 sachets), penyakit saya sembuh dan tidak pernah ada keluhan. Yang lebih membahagiakan lagi saya tidak menderita hypotensi lagi, tekanan darah saya menjadi normal 110 / 80 mmhg, lebih menikmati hubungan suami istri. Pengalaman saya ini, akhirnya dapat berbagi rasa dengan teman-teman dan mereka pun mencobanya.

Untuk pemesanan produk obat herbal penyakit sinusitis
Silakan klik pada gambar berikut ini

Cara Order Obat Penyakit Radang Sinus

Itulah penyembuhan penyakit sinusitis secara alami. Terima kasih atas kesediaan anda telah berkunjung dan menyimak sajian informasi yang kami berikan. Jika anda memiliki keluhan penyakit sinusitis, jangan tunggu sampai parah. Segera lakukan pengobatan tradisional untuk penyakit radang sinus dengan jelly gamat gold-g. Selamat mencoba.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger