Home » » Pengobatan Tradisional Penyakit Rematik

Pengobatan Tradisional Penyakit Rematik

Written By Unknown on Thursday, November 28, 2013 | 1:04 AM

Pengobatan Tradisional Penyakit Rematik - Penyakti rematik adalah salah satu jenis penyakti yang tidak asing lagi di telingan kita. Umumnya kita tahu, bahwa penyakit rematik ini diderita oleh mereka yang telah berusia lanjut. Seiring dengan perkembangan zaman dan dipengaruhi oleh pola makan serta gaya hidup yang tidak sehat, penyakit rematik ini justru tidak hanya menyerang lansia saja.

Penyakit Rematik

Penyakit Rematik




Penyakit Rematik atau sering kita sebut dengan Rheumatoid Arthritis (RA) merupakan salah satu ciri dari peradangan sendi yang kronis dan diakibatkan oleh gangguan dari autoimun, yang menyerang persendian dan anggota gerak terutama pada daerah tulang, sendi, otot, dan tulang belakang yang mengakibatkan rasa nyeri dan kaku. Penyakti rematik ini menyerang anggota gerak seperti sendi, otot, tulang dan jaringan sekitar sendi.


Gejala Penyakit Rematik
  • Mati rasa atau kesemuutan di tangan'Bengkak pada 3 atau lebih sendi pada saat yang bersamaan
  • Kekakuan seputar sendi yang berlangsung sekitar 30-60 menit di pagi hari
  • Bengkak dan nyeri umumnya terjadi pada bagian sendi-sendi tangan
  • Sakit atau radang dan bengkak di bagian persendian pergelangan jari, tangan, kaki, bahu, lutut (dengkul) dan pinggang
  • Sakit rematik dapat berpindah-pindah tempat dan bergantian bahkan sekaligus di berbagai persendian.
Pengobatan Tradisional Untuk Penyakit Rematik
Pengobatan Tradisional Penyakit Rematik

Cara alami mengobati penyakit rematik dengan menggunakan ramuan herbal jelly gamat gold-g yang telah terbukti secara klinis sebagai pengobatan tradisional penyakit rematik terbaik

Jelly gamat gold-g adalah obat untuk penyakit rematik yang telah diproses secara modern dengan pengawasan yang ketat dan ditunjang dengan teknolodi yang mutakhir. Telah teruji secara klinis mampu memberikan kesembuah secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly gamat gold-g obat tradisional penyembuh rematik mengandung : Kolagen 80%, mineral, mukopolisakarida, Glucosamynoglycans (GAGs), anti septik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega3, 6, dan 9, sam amino, lektin, vitamin, mineral yang dapat mengurangi rasa sakit pada persendian, memulihkan serta menghindaru rusaknya tulang rawan serta melindungi tulang dari osteoporosis.

Prof. Dr. Ridzwan Hashim menyatakan bahwa teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin, 80 % kolagen yang berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup karena tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa koalgen, tulang akan rapuh dan mudah pecah, sebaliknya tanpa kalsium tulang akan kenyal seperti karet. Dengan adanya keseimbangan nutrisi yang terkandung dalam jelly gamat gold-g, maka penyakit rematik akan dapat teratasi dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping. Dan begitu juga dengan regenerasi sel-sel rusak dan pertumbuhan tulang akan berjalan lebih baik.

Kesaksian dari konsumen penderita penyakit rematik yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g ramuan herbal penyembuh rematik

Nama : Hj. Nur Insan, TH
Umur : 60 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : asam urat, rematik, nyeri pinggang, batu ginjal sejak 1975
Produk : jelly gamat gold-g

Saya menderita penyakitasam urat dan rematik serta batu ginjal sejak 1975. Setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g, ketika saya buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan rematik dan sakit pinggang juga mulai berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya untu berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada kaki dan pinggang. Sekarnag giliran anda untuk merasakan khasiat luar biasa dari jelly gamat gold-g yang merupakan obat tradisional penyembuh penyakit rematik, dan sebagai pengobatan tradisional penyakit rematik terbaik.

pesan sekarang juga jelly gamat gold-g obat tradisional untuk rematik
silakan klik pada gamber berikut ini

Cara Order Obat Penyakit Rematik

Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit rematik, jangan pernah menunggu hingga menjadi parah. Segera lakukan pengobatan dengan menggunakan jelly gamat gold-g obat penyembuh rematik herbal terbaik. Terima kasih anda telah menyimak sajian informasi Pengobatan Tradisional Penyakit Rematik.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger