Home » , » Pengobatan Tradisional Penyakit Kista Ovarium

Pengobatan Tradisional Penyakit Kista Ovarium

Written By Unknown on Monday, November 18, 2013 | 11:41 PM

Pengobatan Tradisional Penyakit Kista Ovarium - Berikut ini adalah sajian informasi ramuan herbal alami penyembuh penyakit kista yang mampu memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa harus melakukan operasi. Apakah anda menderita penyakit kista? Selamat bergabung dan simak sajian lengkapnya berikut ini.

Pengobatan Tradisional Penyakit Kista Ovarium

Ramuan herbal alami penyembuh penyakit kista yang ampuh, jelly gamat gold-g adalah produk obat herbal multikhasiat yang secara klinis terbukti sebagai pengobatan tradisional penyakit kista ovarium

Pengobatan Tradisional Penyakit Kista OvariumJelly Gamat gold-g obat penyakit kista ovarium tradisional terbuat dari teripang laur jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia ini memiliki kandungan nutrisi yang bermanfaat dan berkhasiat luar baisai dalam menyembuhkan penyakit kista secara alami. Jelly gamat gold-g memiliki kandungan Glukosaminoglykan (GAGs) yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti tumor, dan anti kanker. Selain itu, dalam teripang laut yang dipakai sebagai bahan dasar jelly gamat gold-g ini jugan terkandung antiseptik alamiah yang bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi, dan sebagai anti tumor, terutama sebagai pembasmi penyakit kista ovarium yang termasuk ke dalam  jenis penyakit tumor jinak.

Berdasarkan penelitian Jaime Rodriguez de Quimica , Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol, yang menguji teripang terhadap kemampuannya yang mampu menumpas sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru), HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma)

Jemie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Setelah dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk, kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 gr glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dala mtumbuhan bersifat anti tumor dan anti kanker.

Setelah dimasukkan ke dalam alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikodisa berupa 40 mg holothrinoside A; 9 mg holothrunoside B ; 15 mg holothrunoside C ; 10 mg holothrunoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa tersebut telah terbukti mampu secara efektif menggempur segala tumor.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Science, Shanghai, China menemukan senyawa antitumor lainnya yang disebut dengan filinopsida A yang dapat mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Penyuntikan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebabkan sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel tumor tersebut sulit untuk berkembang dan pada akhirnya mati.

Dengan fakta ilmiah berdasarkan penelitian tersebut, maka tidak ada keraguan sama sekali bagi kita untuk menggunakannya sebagai penyembuh penyakit kista ovarium yang terbaik. Dan selaras dengan hal itu, berikut ini kami sertakan kesaksian kesaksian sembuh dari konsumen penderita penyakit kista yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g "obat tradisional untuk kista ovarium".

Kesaksian sembuh penderita penyakit kista ovarium setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g

Testimoni penyakit kista ovarium
Ernawati, S.Pd
Usia     : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Jelly Gamat Gold G

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Obat Kista Ovarium Jelly Gamat Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Kista Ovarium Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Bagi anda yang berminat untuk memesan obat tradisional penyakit kista ovarium
silakan anda klik pada gambar di bawah ini

Cara Pesan Obat Penyakit Kista Ovarium

Itulah informasi pengobatan tradisional penyakti kista ovarium yang dapat kami sajikan. Terima kasih atas kesediaan anda telah menyimak sajian informasi penyembuhan penyakit kista secara alami. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger