Home » » Pengobatan Tradisional Penyakit Thalasemia

Pengobatan Tradisional Penyakit Thalasemia

Written By Latifah Aswad on Thursday, November 21, 2013 | 6:08 AM

Pengobatan Tradisional Penyakit Tahalsemia - Cara menyembuhkan penyakit thalasemia yang telah terbukti secara klinis mampu memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan. Simak sajian lengkapnya berikut ini.

Penyakit Tahalasemia
Penyakit Thalasemia
Tahalasemia adalah suatu penyakit keturunan yang berhubungan dengan darah manusia, ketiak tubuh mulai membentuk hemoglobin yang tidak normal. Biasanya seseorang yang menderita penyakti thalasemia ini harus melakukan transfusi darah untuk menjaga agar dia bisa bertahan dan kondisi tubuhnya tidak menurun. Adapun penyebab penyakit penyakit thalasemia tersebut adalah karena adanya perubahan atau kalainan/mutasi pada gen globin alfa atu gen globin beta, sehingga protein rantai globin tersebut menjadi berkurang dan sel darah merah akan mudah rusak.

Gejala Penyakit Thalasemia
  • Anemia, pucat, sulit tidur, lemas, nafsu makan berkurang, dan infeksi yang berulang
  • Jantung berdebar, hal ini terjadi karena jantung bekerja lebih keras untuk memenuhi kebutuhan hemoglobin dan semakin lama jantung akan menajdi semakin lemah dan mudah berdebar-debar.
  • Tulang tipis dan rapuh, sel darah diproduksi dalam sumsum tulang. Pada seseorang penderita penyakit thalasemia sumsum tulang dipaksa bekerja lebih keras untuk pembentukan hemoglobin lebih banyak. Pada kasus thalasemia mayor (berat), tampilan khas pada penderita atau gejala yang timbul adalah batang hidung yang melesek de dalam atau "facies cooley"
Pengobatan Tradisional Penyakit Thalasemia

Pengobatan Tradisional Penyakit Thalasemia
Cara menyembuhkan penyakit thalasemia dengan jelly gamat gold-g telah terbukit secara klinis mampu menyembuhkan secara tuntas dan sebagai pengobatan tradisional penyakit thalasemia terbaik

Jelly gamat gold-g adalah solusi pengobatan thalasemia terbaik yang mampu memberika kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan.

Terbuat dari teripang laut jenis golden stichopus variegatus yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia dengan kandungan gamapeptide, kolagen, protein yang mencapai 80%, glucosamynoglycans, mineral, omega3. omega9, bio avtive element, dan kandungan nutrisi lainnya  yang berfungsi dan berperan aktif dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit thalasemia secara alami.

Berikut ini kami sajikan kesaksian konsumen penderita penyakit thalasemia yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat tradisional penyembuh thalasemia.

Salwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap talasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.

Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumahsakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif talasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawarnya. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah.

Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Setelah mengkonsumsi obat thalasemia tradisional dari Gold G

Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk mengkonsumsi obat thalasemia tradisional ekstrak teripang yg mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya.

Tarkiman pun melakukan pengobatan alami dengan obat thalasemia tradisional Jelly Gamat Gold G untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah dengan 5 butir spirulina 2 kali sehari. Pekan pertama, Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah mengkonsumsi obat thalasemia tradisional ekstrak teripang jelly gamat.

Setelah 3 bulan mengkonsumsi obat thalasemia tradisional Jelly Gamat Gold G, frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali per bulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap ajek di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Pun, limpa Salwa, kini tak pernah membengkak. Perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman.

Pesan sekarang juga obat tradisional penyembuh thalasemia
silakan klik pada gambaer berikut ini:

Cara Pesan Obat Penyakit Thalasemia

Demikianlah cara mengobati penyakit thalasemia dengan ramuan herbal alami, jelly gamat gold-g. Terima kasih anda telah menyimak informasi pengobatan tradisional penyakit tahalasemia yang kami berikan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger