Home » » Pengobatan Tradisional Penyakit Polip

Pengobatan Tradisional Penyakit Polip

Written By Unknown on Tuesday, November 5, 2013 | 11:07 PM

Pengobatan Tradisional Penyakit Polip - Cara Mengatasi Penyakit Polip yang paling efektif dan telah terbukti secara klinis mampu memberikan kesembuhan secara optimal tanpa menimbulkan efek samping atau ketergantungan. Apakah anda memiliki keluhan penyakit polip? Silakan simak sajian lengkapnya berikut ini.

Sekilas Mengenai Penyakit Polip

Penyakit Polip Hidung

Penyakit Polip Hidung merupakan daging tumbuh yang menyerupai tumor serta timbul di dalam salah satu rongga hidung atau keduanya. Penyakit Polip Hidung dapat timbul karena adanya massa lumak yang mengandung banyak cairan di dalam rongga hidung, berwarna putih keabu-abuan yang terjadi akibat adanya inflamasi mukosa seperti daging yang tumbuh dalam hidung. Karena bentuknya seperti daging yang tumbuh du dalam rongga hidung, maka tak jarang pula penyakit yang satu ini memiliki sebutan " Tumor Hidung".

Pada dasarnya pertumbuhan daging dalam rongga hidung tersebut adalah dari selaput lendir hidung yang bersifat jinak. Pembentukan selaput lendir tersebut sangat berkaitan dnegan berbagai masalah penyakit THT ( Telinga, Hidung, Tenggorokan) lainnya sepertti rinitis alergi, asma, radang kronis pada mukosa hidung-sinus paranasal, kista fibrosis, intolerasni pada aspirin. Dengan demikian,  fakta tersebut menunjukkan bahwa penyakit polip hidung tersebut tidak berdiri sendiri dan dapat dipengaruhi oleh adanya ganguan THT lainnya.

Faktor penyebab penyakit polip

Ada beberapa faktor yang ikut berperan sebagai penyebab atau pemicu penyakit polip hidung, adapun beberapa faktor penyebab penyakit polip tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Sinusitis (radang sinus) yang menahun
  2. Reaksi hipersensitif atau reaksi pada mukosa hidung yang berlangsung lama
  3. Sumbatan hidung karena kelainan anatomi sehingga mempersempit rongga pada hidung
  4. Adanya pembesaran pada konka
  5. Iritasi

Gejala Penyakit Polip Hidung
  1. Mudah merasa sakit kepala
  2. Hidung terasa tersumbat dalam jangka waktu yang lama dan selalu terasa seperti adanya lendir pada sinus hidung
  3. Sering mengeluarkan lendir dari hidung seperti gejala yang terjadi pada orang yang sedang menderita penyakit influenza
  4. rongga hidung sering terasa gatal dan sering bersin-bersin
  5. Mata berair karena alergi

Pengobatan Tradisional Penyakit Polip

Pengobatan Tradisional Penyakit Polip
Pengobatan Tradisional Penyakit Polip dengan Jelly Gamat Gold-g adalah Cara Paling Efektif untuk Mengobati Penyakit Polip Secara Tuntas

Jelly Gamat Gold-g Obat Polip Tradisional adalah sebuah prosuk herbal yang multikhasiat dan sangat efektif memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan. Dan mungkin ada sedikit pertanyaan, mengapa jelly gamat gold-g diakatakan sebagai pengobatan tradisional penyakit polip terbaik? Berikut fakta ilmiahnya.

Jelly Gamat gold-g terbuat dari teripang laut jenis Golden Stichopus Variegatus, yang merupakan spesies teripang terbaik di dunia dengan kandungan nitrisi gamapeptide, kolagen, protein, glucosamynoglycanns, mineral, omega3, omega9, bio active element, dll.

Dengan kandungan tersebut, maka jelly gamat gold-g terbukti sebagai anti bakteri, antivirus,  antijamur dan sebagai antibiotik alami yang mampu mengembalikan kekebalan tubuh, menurunkan  faktor  pencetus/penyebab sinus, mengobati  serangan  infeksi  berulang,  mengurangi  pembengkakan  jaringan sinus,  serta dapat secara bertahap mengeluarkan cairan  ingus dari hidung. Serta Polip hidung yang di alami mampu sembuh dengan kandungan-kandungan nutrisi di dalamnya.

Ekstrak teripang ampuh mengatasi polip karena bersifat antibakteri. Hal ini tentunya bukan hany sekedar asumsi atau pernyataan tanpa pembuktian fakta ilmiahnya. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang yang digunakan sebagai bahan dasar obat tradisional penyakit polip, mampu menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis . Dengan menggunakan jelly gamat gold-g secara rutin, maka bakteri streptococus pertumbuhannya akan terhambat berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS). 
Selain itu ekstrak teripang juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi yang terdapat dalam hewan teripang teripang amat sangatlah lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. Sehingga Polip hidung berangsur-angsur sembuh scara alami.
Selain fakta hasil penelitian para ahli, kami juga menyertakan kesaksian atau testimoni dari konsumen penderita penyakit polip yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g yang paling efektif sebagai pengobatan tradisional penyakit polip.

Kesaksian dari konsumen penderita penyakit polip yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat tradisional penyembuh penyakit polip

Nama : Muhammad Ikbal
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 35 tahun
Profesi : Pegawai Negeri Sipil
Penyakit : Polip HIdung


Saya menderita Polip Hidung sudah lama sekali, sehingga mengakibatkan pernafasan saya semakin terganggu. Terus saya minum antibiotik tapi belum cukup untuk mengembalikan pernafasan saya normal kembali. Akan tetapi setelah saya minum Jelly Gamat 1 botol, hanya dalam waktu singkat pernafasan saya kembali normal, penyakit polip hidung saya jadi sembuh dan badan menjadi lebih sehat. Jelly Gamat gold-G memang sangat ampuh sekali.

Cara Order Obat Penyakit Polip

Itulah sajian informasi "penyembuhan penyakit polip hidung" dengan menggunakan ramuan herbal jelly gamat gol-d obat tradisional untuk penyakit polip. Terima kasih anda telah menyimak sajian informasi Pengobatan Tradisional Penyakit Polip yang kami berikan. Semoga bermanfaat..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Histats




web hit counter
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pengobatan Tradisional Penyakit Herpes - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger